Daerah

Sinergitas Anggota DPRD Kabupaten Takalar dan Lurah Pattalassang Bersatu Melawan Virus Covid-19

×

Sinergitas Anggota DPRD Kabupaten Takalar dan Lurah Pattalassang Bersatu Melawan Virus Covid-19

Sebarkan artikel ini

 

TAKALAR – Salahsatu Anggota DPRD dari Partai Demokrat Tingkat 2 Kabupaten Takalar Menyiapkan tempat Cuci tangan di Pasar Pattalassang. Hal ini dilakukan untuk pencegahan dan melawan virus Corona (Covid-19). Rabu, (01/04/2020).

Click Here

Ir. Husniah Rachman Daeng Tayu, salahsatu Anggota DPRD tingkat 2 Kabupaten Takalar dari partai demokrat mengatakan bahwa ini salahsatu cara menghindari dari pencegahan virus berbahaya ini,untuk itulah saya selaku wakil rakyat Kabupaten Takalar ikut membantu Kelurahan Pattalassang dalam pencegahan Covid-19.

“Hari ini kami sudah menyiapkan tempat cuci tangan tepatnya dipasar Pattalassang, Lingkungan Palemba, Kelurahan Pattalassang, Kabupaten Takalar dan selanjutnya kami akan segera adakan penyemprotan disinfektan, di wilayah Kelurahan Pattalassang, sebagai wakil rakyat Dapil 1, terus mensupport dan akan ikut terus membantu pihak kelurahan,” terang Bu Dewan.

Lurah Pattalassang, Ibrahim Muhlis, ST. Daeng Tompo mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas apa yang dilakukan ibu dewan yang terhormat

“Dengan adanya bantuan dari ibu dewan ini bisa dipergunakan sebagai mana mestinya supaya pencegahan Virus Covid-19 ini bisa terhindar..Amin,” harap Lurah.

Penerimaan bantuan berupa tempat cuci tangan ini dihadiri Lurah, Kepala Lingkungan,Tokoh pemuda/masyarakat se-Kelurahan Pattalassang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar.

Reporter : Suherman, S.Pd

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d