HuKrim

Adanya Isu Penghapusan Akreditasi, Kepala Puskesmas Malua Dukung Jika Benar Terjadi

×

Adanya Isu Penghapusan Akreditasi, Kepala Puskesmas Malua Dukung Jika Benar Terjadi

Sebarkan artikel ini

 

ENREKANG, SEKILASINDO.COM –  Adanya Isu Penghapusan Akreditasi, Kepala Puskesmas Malua, Darman Batman, sangat mendukung bila itu benar terjadi. Pasanya, ia berpendapat tidak terlihat menfaaatnya. Senin, (20/01/2020).

Click Here

Dikatakan Darman Batman, Kepala Puskesmas Malia, terkait isu penghapusan Akreditasi.

“Saya sebagai petugas lapangan sangat setuju kalau akreditasi itu di hapus karena Saya melihat akreditasi itu tidak terlihat manfaatnya bahkan menghalangi peningkatan mutu pelayanan warga masyarakat Kelurahan Malua, Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang,” jelas Darman.

Menurut Darman Batman, tujuan Akreditasi itu sebenarnya untuk meningkatkan mutu pelayanan masyarakat.

“Tapi ternyata yang terjadi justru menghalangi peningkatan mutuh pelayanan masyarakat karena keseringannya di laksanakan kegiatan Akreditasi akhirnya terbengkalai kegiatan peningkatan mutuh pelayanan masyarakat,” imbuhnya.

Dengan alasan itulah, ia pribadi sangat menyetujui bila akreditasi itu di hapus, karena selaku petugas lapangan, ia saya merasa sangat terhambat dengan adanya akreditasi itu untuk melakukan peningkatan pelayanan masyarakat karena selalu teringat bahwa akreditasi akan di laksanakan lagi dan kita harus ada persiapan.

“Harapan saya selaku petugas lapangan sangat bersyukur kalau memeng akreditasi itu betul di hapus dan kalau bisa ganti dengan kegitan yang lain atau buat trobosan baru yang betu – betul bisa meningkatkan mutuh pelayanan masyarakat,” harapnya.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d