BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2307/Ciwandan, Karbak Pengangkatan Puing-Puing

×

Babinsa Koramil 2307/Ciwandan, Karbak Pengangkatan Puing-Puing

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2307/Ciwandan Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Karya Bakti (Karbak) pemasangan konblok dan pengangkatan puing-puing di wilayah Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan dan Kelurahan Taman Baru Kecamatan Citangkil Kota Cilegon Banten, Sabtu (04/05/2024).

“Dimana Danramil 2307/Ciwandan memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Kepuh juga Babinsa Kelurahan Taman Baru untuk giat Karya Bakti (Karbak) pemasangan konblok dan pengangkatan puing-puing di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Inf Rusdianto.

Click Here

“Adapun Babinsa Babinsa Kelurahan Kepuh yang mendapatkan tugas dari Danramil Ciwandan menuturkan untuk melaksanakan giat Karbak bersama masyarakat dalam rangka gotong royong pemasangan konblok di wilayah Kelurahan Kepuh,” urai Babinsa Sertu Sunardi.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Taman Baru juga sama mendapatkan tugas Danramil Ciwandan melaksanakan giat Karbak Bersama masyarakat dalam rangka gotong royong pengangkatan puing-puing pondasi pagar yang roboh di wilayah Kelurahan Taman Baru,” ucap Babinsa Serda Sariadi.

(Bagindo Yakub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d