Daerah

A. Sose Turun Langsung ke Pinggir Jalan Bagi-Bagi Takjil di Depan SPBU 7492 302 Paccelanga

×

A. Sose Turun Langsung ke Pinggir Jalan Bagi-Bagi Takjil di Depan SPBU 7492 302 Paccelanga

Sebarkan artikel ini

Sekilas Indonesia, Jeneponto – A. Sose, turun langsung dipinggir jalan untuk membagikan takjil di bulan suci ramadhan, tepatnya di depan SPBU Paccelanga, Kelurahan Pallengu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Jumat sore 24/03/2023.

Click Here

Menurutnya A. Sose, bagi-bagi di bulan suci ramadhan itu indah dan pahalanya berlipat ganda, bagi kami bukan baru kali ini melaksanakan kegiatan seperti ini tapi memang sudah biasa dan itu sangat bermanfaat bagi kami,” ungkapnya.

Tahun ini Insya Allah setiap hari kami akan laksanakan kegiatan bagi-bagi takjil selama bulan suci ramadhan di depan SPBU 7492 302 Paccelanga, bersama semua karyawan yang ada di SPBU beserta buka bersama di taman SPBU,” jelasnya.

Kami harap semua karyawan kami tetap semangat untuk bekerja secara profesional agar pelayanan selalu di utamakan dalam bidangnya masing-masing, kami tidak ingin ada karyawan kami yang bekerja secara teledor didalam tugasnya,” tegasnya.

Anggota Dewan Kabupaten Jeneponto komisi lll fraksi PKS yang akan maju untuk bertarung di caleg provinsi 2024-2029 H. Bata, turut hadir membagikan takjil di depan SPBU 7492 302 Paccelanga dan menegaskan bahwa ini kegiatan yang sangat bermanfaat dan pahalanya pun berlipat ganda,” ungkapnya.

Tambahnya, saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, apa lagi bagi pengusaha dan tidak semua pengusaha mau melaksanakan kegiatan seperti ini dengan bagi-bagi takjil juga buka bersama di taman SPBU, seandainya saja semua pengusaha di Jeneponto bisa melaksanakan seperti itu, maka yakinlah Kabupaten Jeneponto akan damai dan tentram,” pungkasnya.

A. Sose menambahkan, Insya Allah kami akan selalu melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil didalam bulan suci ramadhan setiap hari juga buka bersama, selama kami diberi kesehatan dan umur yang panjang oleh Allah Subuhana Wata’ala dan semoga kami selalu dalam lindungan Allah Subuhana Wata’ala Amiin Ya Robbal Alamiin,” tutup A. Sose.

 

(Amrianto)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d