Daerah

Kades Binong gelar Sertijab,Ini yang di Sampaikan pada Masyarakat

×

Kades Binong gelar Sertijab,Ini yang di Sampaikan pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Kepala Desa (Kades) Desa Binong terpilih Saepudin Menggelar Sertijab dari PLT Kades Desa Binong ke Kades terpilih pada pemilihan Pilkades Serentak 24 Oktober 2021.

Acara di hadiri Camat,Prades, Bhabinkamtibmas,Babinsa,Ketua RT/RW,Tokoh Masyarakat juga para undangan lainya yang di laksanakan vdi Kantor Desa Binong Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, Banten, Kamis(4/11/2021).

Click Here

Dalam sambutannya Saepudin Kades terpilih menyampaikan terimakasih kepada Panitia Pilkades yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, dan saya mohon di bukakan pintu maaf apabila ada kesalahan dalam kontestan Kades kemarin baik itu sengaja maupun tidak di sengaja.

” Terimakasih kepada Panitia Pilkades yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, dan saya mohon di bukakan pintu maaf apabila ada kesalahan dalam kontestan Kades kemarin, Baik itu sengaja maupun tidak di sengaja,” ungkapya.

Saepudin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang turut mengamankan Pilkades sehingga aman dan kondusif.

“Saya juga mengucapkan terimakasih pula kepada warga Desa Binong yang sudah mempercayai, Mendukung serta mendorong saya menjadi Kades Binong, Untuk itu kedepan saya tidak bisa kerja sendir tetapi butuh masukan-masukan dari masyarakat, aspirasi masyarakat yang kita musyawarah kan menjadi kesatuan membangun Desa Binong Lebah maju dan lebih baik,” harapnya.

Kades Saepudin melajutkan,” Sekarang tidak ada lagi berbicara nomor atau warna, Pendukung atau bukan pendukung mulai hari ini kita lupakan dan kita saling memaafkan, Dan yang kita raih ke depan adalah persatuan untuk membangun Desa Binong lebih baik bahkan lebih maju agar menjadi Sauri teladan bagi desa desa yang lain,” tutup Saepudin.

Sementara itu Madyana sebagai tokoh masyarakat mengapresiasi apa yang di sampaikan Kepala Desa Binong yang terpilih,” Semoga beliau selalu eksis dan amanah dalam menjalankan tugas sebagai Pemimpin Desa Binong,” pungkas Madyana.

Penulis : Indra

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d