Daerah

Cek Sikap Tampang Personil, Bid Propam Polda Kep Babel Kunjungi Polres Bangka Barat

×

Cek Sikap Tampang Personil, Bid Propam Polda Kep Babel Kunjungi Polres Bangka Barat

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT – Untuk Meningkatkan Kedisiplinan dan Ketertiban personel Polri, Bidang Propam (Bid Propam) Polda Kep. Babel melakukan Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktiblin) ke Polres Bangka Barat. Kamis (04/11/2021)

Gaktiblin yangt dipimpin oleh Kasubbid Provos Bid Propam Polda kep Babel Kompol Yudha Wicaksono, S.I.K dan anggotanya dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Bangka Barat,

Click Here

Hadir dalam kegiatan Gaktibplin tersebut Wakapolres Bangka Barat bersama Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, dan Bintara serta ASN Polres Bangka Barat.

Dalam pengarahannya Kasubbid Provos Bid Propam Polda Kep Babel mengatakan, kehadiran Bid Propam merupakan agenda rutin yang di laksanakan untuk melakukan Gaktibplin antara lain pengecekan Sikap tampang, Kelengkapan diri anggota, Senjata Api, Tes Urine .

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang kami laksanakan tidak hanya memeriksa sikap tampang saja tetapi juga memeriksa kelengkapan anggota senpi anggota dan tes urine kami juga mengimbau kepada anggota Polres Bangka Barat untuk lebih bijak dalam bermedia” ujar kasubdit Provos

Usai memberikan arahan, langsung memimpin Pemeriksaan kelengkapan data diri dan sikap tampang Personil Polres Bontang antara lain Rambut, Jenggot, Cambang, Pakaian atau Gampol.

Tidak hanya itu, Kasubbid Provos Bid Propam dan anggotanya juga melakukan pemeriksaan senjata api (Senpi) dan kelengkapan Surat Ijinnya, Tes Urine. (Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d