DaerahSport

Tim Petanque Bantaeng Berhasil Meloloskan Atlitnya ke PORPROV XVII

×

Tim Petanque Bantaeng Berhasil Meloloskan Atlitnya ke PORPROV XVII

Sebarkan artikel ini

PANGKEP – Hari kedua Praporprov Cabang Olahraga Petanque yang berlangsung dilapangan Petanque Kabupaten Pangkep, Tim Petanque Bantaeng berhasil meloloskan atlitnya ke PORPROV XVII yang akan dihelat di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai. Selasa (2/11/2021).

Firdaus Manaf manager tim sekaligus Sekretaris FOPI Bantaeng menyampaikan bahwa Sementara Atlit yang lolos dari kategori Shooting Woman atas nama Pertiwi, Mohon doanya semoga Atlit Kita lebih banyak lagi yang lolos ke PORPROV.

Click Here

” Bahwa Sementara Atlit yang lolos dari kategori Shooting Woman atas nama Pertiwi, Mohon doanya semoga Atlit Kita lebih banyak lagi yang lolos ke PORPROV,” harap Firdaus Manaf manager tim sekaligus Sekretaris FOPI Bantaeng.

Sementara itu, Ketua FOPI Bantaeng Suardi Amran menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada atlit yang dinyatakan lolos.

“Alhamdulillah kami sangat bangga dan tadi Saya sudah menyambangi atlit dan menyerahkan apresiasi kepada atlit Kita meski tidak banyak namun setidaknya bisa memotivasi atlit lainnya,” tutupnya.

Diketahui Tim Petanque Bantaeng berangkat ke Praporprov dengan membawa motto “Spirit in Goodness” berarti Semangat dalam Kebaikan.

Dan kegiatan Praporprov ini akan berlangsung selama lima hari di mulai dari tanggal 1 – 5 Nopember 2021.(*)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d