HuKrim

Sidang Kasus Pembakaran Rumah Di Sinjai Barat Kini Digelar Kembali

×

Sidang Kasus Pembakaran Rumah Di Sinjai Barat Kini Digelar Kembali

Sebarkan artikel ini

SINJAI – Sidang Kasus Pembakaran Rumah di Sinjai Barat kembali digelar di Pengadilan Negeri Sinjai, Jalan Jend.Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (24/03/2020).

Berbeda dengan beberapa kali sidang sebelumnya, kali ini Polres Sinjai melakukan kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, Akbp. Iwan Irmawan, SIK, M.Si.

Click Here

Langkah tersebut dilakukan oleh Kapolres Sinjai mengingat saat ini sedang merebaknya penyebaran Virus Corona (Covid-19) sehingga membutuhkan perhatian khusus, dimana pada pelaksanaan sidang tersebut dihadiri oleh banyak pengunjung.

Menyikapi situasi tersebut, Kapolres Sinjai langsung berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai untuk menghadirkan petugas kesehatan yang melakukan penyemprotan disinfektan kepada para pengunjung sidang serta Personil Polres Sinjai yang melakukan pengamanan.

Dalam pelaksanannya, petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai melakukan penyemprotan Kantor Pengadilan Negeri Sinjai yang dilanjutkan dengan penyemprotan kepada para pengunjung sidang dan anggota pengamanan.

Kapolres Sinjai, Akbp. Iwan Irmawan, SIK, M.Si., mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan pada saat pengamanan sidang berlangsung sebagai upaya pencegahan menyebarluasnya Covid-19, yang dikhawatirkan menjangkit para petugas pengamanan, petugas dari Pengadilan Negeri Sinjai, serta masyarakat yang datang sebagai pengunjung sidang.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d