Daerah

Puncak Peringatan HUT ke-20 DWP Tingkat Takalar Berlangsung Sederhana

×

Puncak Peringatan HUT ke-20 DWP Tingkat Takalar Berlangsung Sederhana

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.ID — Puncak peringatan HUT ke-20 Dharma Wanita Tingkat Kab. Takalar berlangsung sederhana dan khidmat di Ruang Pola Kantor Buoati Takaalat, Kamis 16 Januari 2020.

Pada peringatan HUT tahun ini, DWP mengusung tema “Optimalisasi Kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Click Here

Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa hakekat dari peringatan ulang tahun sesungguhnya adalah refleksi ataupun intropeksi, evaluasi diri, apa yang telah kita lakukan selama ini.

“Dengan evaluasi dan refleksi itu, pastilah muncul semangat dan tekad yang baru untuk melakukan perbaikan, atau untuk meningkatkan hal-hal yang dirasa belum maksimal dilaksanakan menuju hasil yang lebih baik” jelas Bupati.

Sebelumnya Ketua DWP Takalar Hj. Hamsiah Arsyad, SH mengatakan anggota DWP harus paham bahwa dia adalam manager dalam rumah tangga yang dituntut untuk mampu mengatur kehidupan dalam berumah tangga.

“Seorang istri harus mampu mengatur fungsi-fungsi manajemen keuangan, dapur, pendidikan anak, kesehatan dan juga rencana jangka panjang keluarga” jelasnya.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d