HuKrim

Patroli Dialogis di Puskesmas, Ini Himbauan Kanit Sabhara Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Curio – Enrekang

×

Patroli Dialogis di Puskesmas, Ini Himbauan Kanit Sabhara Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Curio – Enrekang

Sebarkan artikel ini

ENREKANG – Kanit Sabhara Polsek Curio,  Polres Enrekang bersama Bhabinkamtibmas Brigpol M.Yusril Jafar melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di Puskesmas Sumbang, Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang, Rabu (19/02/2020).

Kegiatan patroli dialogis ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang dilayani oleh pihak kesehatan serta menjaga kondusifitas daerah sekitaran puskesmas tersebut.

Click Here

Brigpol Hardianto menyatakan bahwa, “Hari ini kami melaksanakan patroli sasaran tempat pelayan masyarakat yakni puskesmas. Hal ini kami lakukan untuk meminimalisir terjadinya angka kejahatan dan pungli di puskesmas yang melakukan pelayanan kepada masyarakat. Kami juga dari kepolisian menghimbau kepada seluruh pengunjung agar tetap berhati hati dan waspada terhadap segala jenis kejahatan yang bisa saja mengintai kita semua”,Ungkap Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang.

Ditemui di mako Polsek Curio, IPTU Hasruddin menuturkan, “Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan personil saya, makanya setiap saya berikan APP dalam pelaksanaan apel pagi mereka semua selalu saya berikan semangat dan acungan jempol ketika sudah melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya serta dengan hati yang ikhlas”, tutur Kapolsek Curio Polres Enrekang.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d