Daerah

Kunjungan Kerja, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Kunjungi Kabupaten Jeneponto

×

Kunjungan Kerja, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Kunjungi Kabupaten Jeneponto

Sebarkan artikel ini

 

JENEPONTO – Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Sulawesi Selatan H. Andi Sudirman Sulaeman. ST., Dalam Rangka Gerakan Masyarakat Ekonomi Syariah (GARMIN), di Ruang Rapat Kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Rabu, (19/2/2020).

Click Here

Dalam kunjunganya bersama rombongan, disambung oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama wakil bupati Paris Yasir dan Seluruh OPD Pemerintah Kabupaten.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutannya, menyampaikan, Selamat datang pak wakil Gebernur Sulawesi Selatan bersama rombongan di kota butta turatea Kabupaten Jeneponto telah memberikan bantuan yaitu berupa Pohon Mangrove dan Tanaman Produktif lainya.

“Alhamdulillah dan terimah kasih banyak Pak wakil Gebernur Sulawesi Selatan atas bantuan yang telah diberikan, InsyaAllah kami dari pemda Kabupaten Jeneponto bersama jajaran akan melaksanakan kegiatan tersebut,” sambutnya.

Sementara itu, Wakil Gebernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Mengucapkan terima kasih banyak atas penerimaan dari Bupati  Jeneponto beserta jajaran.

“Alhamdulillah, Saya sebagai Ketua GARMIN di Sulawesi Selatan akan selalu mensupport untuk Kabupaten Jeneponto dan akan menghijaukan Kabupaten Jeneponto,” ujar Wagub Sulsel.

Reporter: Firman

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d