Daerah

Hal Ini DiLakukan Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja-Enrekang Untuk Lebih Dekat Dengan Warganya

×

Hal Ini DiLakukan Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja-Enrekang Untuk Lebih Dekat Dengan Warganya

Sebarkan artikel ini

ENREKANG – Bhabinkamtibmas Desa Pekalobean Polsek Anggeraja, Polres Enrekang, menyempatkan diri untuk ikut membantu warganya mengangkat Kayu yang sudah dipotong dan dibawah ke rumah warga binaanya yaitu Rumah Bapak Suramin Dusun Kota Desa Pekalobean, karena Bripka Iskandar menyadari selaku Bhabinkamtibmas punya tugas selalu terdepan bila berurusan dengan warga Desa binaannya, Minggu (9/2/2020).

Ia tidak segan-segan turun langsung untuk membantu warganya mengangkat kayu dari hutan ke rumah salah satu warganya yang juga merupakan warga di daerah binaannya.

Click Here

Bripka Iskandar mengatakan, “ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan membantu warga desa binaan maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi”, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Anggeraja, IPTU. Lukman S.H., “Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi sekecil apapun dari warga binaannya”.

Lanjut, “Disamping itu, selain membantu mengangkat kayu, setiap Personil Bhabinkamtibmas juga diminta untuk memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu”, tambah Kapolsek Anggeraja.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d