HuKrim

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Kunjungi Rumah Warga yang Meninggal

×

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Kunjungi Rumah Warga yang Meninggal

Sebarkan artikel ini

ENREKANG –Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Bripka Aidil melayad ke Rumah Duka salah satu masyarakat binaanya yang telah meninggal dunia yang bertempat di Desa Puncak Harapan, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Minggu (02/02/20)

Kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Bripka Aidil ke Rumah Duka merupakan untuk melayat salah satu masyarakat binaannya yang telah meninggal dunia yang bernama Almarhum Abd. Samad yang diakibatkan karena sakit, kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Bripka Aidil merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat binaanya atas musibah yang menimpah keluarga tersebut.

Click Here

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, Bripka Aidil juga menyempatkan diri menyampaikan bahwa:

“Saya mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almaruh Abd. Samad semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini dan mengikhlaskan kepergian almarhum serta saya mengajak masyarakat lainnya untuk membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” katanya.

Sementara itu, Muh. Ali, Kepala Desa Puncak Harapan, mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat membantu keluarga yang ditinggalkan dan mempermudah proses pemakaman sampai selesai dalam keadaan aman dan lancar sehingga masyarakat yang dibinaanya merasa terharu dengan tindakan Bhabinkamtibmasnya,” tutur Kepala Desa Puncak Harapan Muh. Ali

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d