Daerah

Polsek Jiput Berikan Bantuan Paving Blok kepada Ponpes Al Khozony

×

Polsek Jiput Berikan Bantuan Paving Blok kepada Ponpes Al Khozony

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Iptu Riyadi, Spd.I., Kapolsek Jiput dan tiga Anggota melaksanakan Sambang dan memberikan bantuan untuk Pondok Pesantren Al Khozony matrial berupa Paving Blok sebanyak 150 M2. Bantuan diterima langsung oleh KH. Khozinul Asror. S.Ag., sebagai pimpinan Ponpes. Senin, (25/11/2019).

Dalam acara silaturahmi dan penyerahan bantuan tersebut, Kapolsek Jiput, Iptu Riyadi, menghimbau kepada pimpinan Ponpes agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan bermaanfaat untuk Pembangunan pondok pesantren yang akan dibangun dalam waktu dekat.

Click Here

“Kami berharap bantuan ini dapat di pergunakan dengan semestinya dan bisa di rasakan manfaatnya oleh Santri dan warga sekitar pondok pesantren Al Khozony yang mana kegiatan ini salah satu bentuk Sinergitas antara Ulama dan Umaro dan diharapkan kegiatan tersebut menjadi sauri tauladan bagi anggota Polri dan masyarakat,” terangnya.

Terpisah, saat di hubungi melalu telepon selulernya, pimpinan Pondok Pesantren Al Khozony, KH Asror, mengatakan :

“Kami sangat senang dengan adanya bantuan berupa material Paving blok untuk pesantren kami, insya allah kami akan akan menggunakan dengan sebaik-baiknya,” ujar KH. Asror.

Pihaknya sangat terbantu dengan bantuan tersebut lantaran kondisi halaman pesantren yang biasanya becek di saat musim hujan.

“Insya allah setelah di pasang paving blok aktifitas belajar santri akan lancar dan kegiatan seperti ini patut jadu contoh untuk polsek-polsek yang lain dan masyarakat umum peduli terhadap sarana pondok pesantren,” pungkasnya.

Pantauan wartawan, dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kanit Sabhara, Iptu Rahya TC, Aipda Karom. SH, Brigadir Haris. DP, Sertu Asep mewakili pihak Danramil Jiput.

Reporter : Ade M

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d