HuKrim

Diakhir Masa Tugasnya, Kapolres Gowa Kunjungi Panti Asuhan

×

Diakhir Masa Tugasnya, Kapolres Gowa Kunjungi Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

GOWA, SEKILASINDO.COM – Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga kembali melakukan kegiatan sosial diakhir masa tugasnya dengan melakukan kunjungan ke salah satu panti asuhan di kota Sungguminasa.

Kedatangan Kapolres Gowa tidak sendirian namun turut didampingi Wakapolres Gowa Kompol Muh Fafri beserta para pejabat utama lainnya.

Click Here

Pada kesempatan tersebut, AKBP Shinto Silitonga dalam sambutannya mengucapkan salam perpisahan dan pamit dihadapan seluruh anak-anak panti asuhan dan berharap agar anak-anak terus mendoakan agar personil Polres Gowa dapat selalu eksis dalam tugas untuk menjaga anak-anak dalam kegiatan sehari-hari.

Pasca kata sambutan Kapolres Gowa kemudian menyerahkan tali asih secara simbolis yang diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan.

Adapun jenis bantuan sosial yang diserahkan dalam kegiatan pemberian Tali Asih tersebut berupa sembako serta mainan anak-anak yang diperuntukkan khusus untuk anak-anak Panti Asuhan Nur Akbar.

“Saya berupaya mempergunakan waktu sebisa mungkin untuk menemui anak-anak sekaligus, memberikan kado perpisahan buat anak anak kami yang di Panti Asuhan Nur Akbar menjelang akhir masa jabatan ini dan, saya berharap anak anak tetap diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya.

(Shanty)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d