Sport

Turnamen Liga Futsal Antar Pelajar Takalar Resmi Bergulir, Ketua AFK Apresiasi

×

Turnamen Liga Futsal Antar Pelajar Takalar Resmi Bergulir, Ketua AFK Apresiasi

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kabupaten Takalar Abdullah Hasan, secara resmi membuka turnamen Liga Pelajar Futsal antar pelajar se-Kabupaten Takalar tahun 2019, pembukaan ditandai dengan penendangan bola pertama.

Turnamen ini digelar dan melibatkan tiga kategori pelajar yaitu tingkat SMA, SMP dan SD, kemudian rencananya akan berlangsung di lapangan Futsal Makkatang Daeng Sibali, dari tanggal 22-28 Oktober 2019.

Click Here

Muh Syiar selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama tim futsal I-Raya dengan Asosiasi Futsal Kabupaten Takalar.

Ketua AFK Takalar Abdullah Hasan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan meski dengan keterbatasan yang ada.

“Meski dengan keterbatasan anggaran Turnamen ini tetap digelar, namun dibalik turnamen ini para pelajar kita juga diberikan motivasi agar kiranya target utama Merek adalah prestasi bukan hadiah karena dengan prestasi akan membuka jalan menjadi pemain profesional,” Kata Ketua AFK Takalar Abdullah Hasan, Selasa (22/10/2019).

Lanjut kata ketua Resimen 22 itu, pada dasarnya Segenap Pengurus AFK Takalar sangat mendukung sepenuhnya kegiatan ini karena sangat positif, kegiatan ini sekaligus mendorong para pelajar agar dapat berperan aktif dalam dunia olahraga, selain itu, ajang ini juga bisa dijadikan mencari bibit unggul untuk dibina menjadi pemain profesional.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d