HuKrim

Satlantas Polres Jeneponto Atur Lalin Fun Bike HUT TNI ke 74

×

Satlantas Polres Jeneponto Atur Lalin Fun Bike HUT TNI ke 74

Sebarkan artikel ini
Kasat Lantas Polres Jeneponto, Akp Ilham bersama Anggota Kodim 1425 Jeneponto mengatur lalu lintas pada Acara Fun Bike Gowes Ceria Bersama Komandan, Minggu (6/10/2019).

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Ratusan Peserta dari berbagai komunitas sepeda turut ramaikan HUT TNI ke 74 di Lapangan Parang Pasamaturukan (Pastur) Minggu (6/10/2019) pagi.

Dengan mengangkat tema “Gowes Ceria Bersama Komandan”. Peserta menempuh jarak 18 kilometer dengan rute start hingga finish ke Lapangan Pastur.

Click Here

Kasat Lantas Polres Jeneponto, Akp Ilham SE, yang juga turut serta, menjelaskan, dari jalur jalan poros para peserta funbike dan para penggunan jalan seperti, pengendara roda dua dan empat mendapat pengaturan arus lalu lintas dari satuan lalu lintas Polres Jeneponto beserta jajarannya.

Diakui Kasat, dirinya hadir bersama jajarannya untuk ikut serta mensukseskan kegiatan itu.

“Iya Kita turut serta meramaikan kegiatan HUT TNI ke 74, bersama Personil Lantas dengan mengatur arus lalu lintas yang dilewati para peserta sepeda agar berjalan lancar dan aman dalam perlombaan,” kata Kasat melalui pesan WhatsApp.

Mantan Kasat lantas Polres Sinjai itu pun, menambahkan, anggota personil satuan lalu lintas Polres Jeneponto sebanyak 20 orang yang ditempatkan pada titik jalur para peserta sepeda yang akan dilaluinya.

“Alhamdulilah, kegiatan ini tidak ada pengalihan arus lalulintas dan berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

Selain Akp Ilham, turut hadir dalam kegiatan yakni, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah SIK, Kadis Dispora Jeneponto, Edi Rate, Kadis PTSP Jeneponto, Mernawati, sejumlah Perwira Kodim 1425 dan Polres Jeneponto, dan juga para peserta Fun Bike dari berbagai Komunitas yang turut meramaikan acara.*

(Firman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d