DaerahSport

Unih Koneng Goyang Festival Merdeka Basisir Bagedur

×

Unih Koneng Goyang Festival Merdeka Basisir Bagedur

Sebarkan artikel ini
Foto: Unih Koneng saat memimpin senam zumba dan jantung pada Festival Merdeka Basisir Bagedur.

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Ratusan peserta senam aerobic “Unih Koneng” turut meriahkan rangkaian Festival Merdeka Basisir Bagedur yang berlokasi di Pantai Bagedur, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Minggu (08/09/2019).

Unih Sriwantini atau yang kerap disapa Unih Koneng, yang merupakan instruktur aerobic ternama di sekitar Malingping dan sekitarnya, menuturkan, ada sekitar 130 orang peserta yang turut bergoyang bersama Unih Koneng, dan semuanya turut membeli kupon.

Click Here

“Ini mendadak looh, gak dipersiapkan dari awal,” kata wanita yang disapa Bunda Unih kepada wartawan sekilasindo, Minggu (08/09/2019).

Kepiawaian nya dalam menggiring barisan senam sudah tak diragukan lagi, dan bahkan di setiap event dirinya selalu tampil untuk menjadi instruktur senam, sehingga suasana event semakin ramai dan meriah

“Kita hanya pake zumba dangdut dan senam jantung, pagi tadi kita lebih kepada jantung sehat,” tambahnya.

Dirinya berharap, semakin banyak pecinta olah raga, semakin banyak yang berpikir untuk hidup dengan pola sehat, dan semakin semangat untuk menjaga stamina.

Foto: Penampilan para peserta Senam Unih Koneng.

“Jadi, dari Teh Unih…Salam sehat, bugar dan produktif,” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya di beberapa kegiatan “Unih Koneng” selalu tampil , bahkan ketika Gubernur Banten berkunjung ke RSUD Malingping pun, Unih koneng turut andil dalam penyambutan senam untuk sang Gubernur Banten.

**(Usep)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d