Daerah

Layaknya Aparat, Gubernur Sulsel Kenakan Seragam Brimob Saat Hadiri Perayaan HUT Brimob Ke-73.

×

Layaknya Aparat, Gubernur Sulsel Kenakan Seragam Brimob Saat Hadiri Perayaan HUT Brimob Ke-73.

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Sebagai salah satu unit tertua yang ada dalam organisasi POLRI, Korps Brigade Mobil (Brimob) Polda Sulsel rayakan hari jadi Brimob ke-73.

Click Here

Kegiatan yang diselenggarakan di Mako Brimob jalan KS. Tubun no. 10 Makassar (14/11) dihadiri sejumlah petinggi penting Polda Sulawesi Selatan dan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA).

Sebagai bentuk apresiasi dan antusiasnya untuk ikut di acara, sang Gubernur yang biasanya memakai PDH, dalam acara berkesempatan mengenakan seragam loreng Brimob lengkap dengan helm, kacamata dan senapan laras.

Diketahui, Brimob Polda Sulsel Menganugrahi Gubernur Sulsel, NA gelar kehormatan sebagai Keluarga Kehormatan Brimob polri.

Didampingi Dansat Brimob Polda Sulsel, Adeni Muhan, NA menyampaikan rasa terima kasih atas gelar kehormatan yang diberikan.

“Tentu dengan bangga hati saya ingin menyampaikan terima kasih pada Polda Sulsel, khususnya pada Brimob yang telah memberikan penganugrahan kehormatan sebagai Keluarga Kehormatan Brimob. Ini sesuatu yang membanggakan dan harus kita jaga,” kata Nurdin Abdullah.

Gelar yang dia peroleh, telah melekat pada dirinya. Dan untuk itu, dirinya ke depan bertugas menjaga nama baik Korps Brimob. Ini tentunya akan menjadikan dirinya menjadi sosok arif dan bijaksana.

“Penghargaan ini merupakan kehormatan luar biasa bagi saya, dan tentu juga beban bagi saya untuk menjaganya. Jangan sampai saya mencoreng nama besar Korps Brimob,” tuturnya.

4 jam setelah NA memposting foto berseragam Brimob di akun instagramnya, @nurdin.abdullah mendapat respon positif serta pujian dari netizen.

Sumber : Humas Prov. Sulsel

Edito : iwan

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d