HuKrimKota Metro

Seorang Pria Dibekuk Saat Akan Menggunakan Sabu

×

Seorang Pria Dibekuk Saat Akan Menggunakan Sabu

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id | POLRES METRO POLDA LAMPUNG – Sat Narkoba Polres Metro Polda Lampung berhasil mengamankan satu pria yang kedapatan membawa sabu.

Pria tersebut berinisial AG (44th) ditangkap Tim Sat Resnarkoba Polres Metro Polda Lampung saat sedang duduk di halaman sebuah rumah yang beralamatkan di Jl.Tengger Kel.Yosorejo Kecamatan Metro Timur Kota Metro.

Click Here

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kasat Narkoba IPTU AE Siregar mengungkapkan kronologi awal penangkapan di karenakan adanya informasi dari masyarakat, menanggapi informasi tersebut Sat Resnarkoba Polres Metro melakukan penyelidikan dan langsung menuju lokasi .

Selanjutnya ketika sampai di lokasi pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023 sekira pukul 22.30 wib terlihat pelaku sedang duduk di halam sebuah rumah yang beralamatkan di Jl.Tengger Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur Kota Metro dan ketika di lakukan penggeledahan terhadap badan dan pakaian tersangka di dapati 1 (satu) buah plastik klip bening berisi 1 (satu) buah lipatan plastik klip bening berisi butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu. Seberat 0.99 Gram.

Petugas selanjutnya membawa tersangka bersama barang bukti sabu dengan berat 0.99 gram ke Polres Metro Polda Lampung guna penyelidikan lebih lanjut.

“Kasus ini masih akan kita kembangkan guna mengungkap pelaku lainnya serta darimana asal barang terlarang ini didapatkan tersangka,” tutup Kasat Narkoba.(*)

Sumber : Polres Metro, Polda Lampung.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d