Daerah

MUI Gelar Rakor Guna Membangun Masyarakat dan Mensukseskan Pembangunan di Serang

×

MUI Gelar Rakor Guna Membangun Masyarakat dan Mensukseskan Pembangunan di Serang

Sebarkan artikel ini

SERANG, Sekilasindonesia.id – Ketum MUI Kabupaten Serang KH.TB.A.Khudori Yusuf dalam sambutan nya menyampaikan bahwa ulama sebagai ahli waris tugas-tugas para Nabi (waratsatul anbiya) pembawa risalah Ilahiyah dan pelanjut missi yang diemban Rasulullah Muhammad SAW bahkan missi semua Nabi, Rabu (27/04/2022).

Kita bersama-sama zuama dan cendekiawan harus berperan aktif dalam membangun masyarakat dan men sukseskan pembangunan di Kabupaten Serang melalui berbagai potensi di miliki dalam wadah Majelis Ulama Indonesia. Ikhtiar-ikhtiar kebajikan harus dilakukan oleh MUI Kabupaten Serang senantiasa ditujukan bagi kemajuan agama, bangsa dan negara baik pada masa kini dan mendatang,” papar Ketua MUI.

Click Here

Dalam sambutan ini juga Ketum MUI Kabupaten Serang mengucapkan banyak terimkasih kepada Bupati Kabupaten Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE,.M,Ak yang telah memberikan bantuan kepada MUI Kabupaten Serang.

“Sementara Waketum MUI Dr.Waseh turut juga menyampaikan untuk pemahaman moderasi sangat urgens terutama bagi majlis ulama ditingkat Kecamatan. Kenapa hal ini penting untuk disosialisaaikan, karena merawat kebangsaan bagian dari tugas semua elemen bangsa termasuk para ulama,” tuturnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d