Daerah

Pemerintah Kelurahan Panrannuangku Gelar Vaksinasi dan mengikuti Aturan Surat Intruksi Bupati

×

Pemerintah Kelurahan Panrannuangku Gelar Vaksinasi dan mengikuti Aturan Surat Intruksi Bupati

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, TAKALAR – Pemerintah Kelurahan Panrannuangku Berkolaborasi dengan Tim Vaksinator Puskesmas Polongbangkeng Utara ( Polut) , menggelar kegiatan Percepatan Vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi ini di hadiri Lurah Panrannuangku,Tim Vaksinator dari Puskesmas Po
lut, Seklur, Staf, Bhabinsa, Bhabinkantibmas Kepala/Imam Lingkungan, Tokoh Masyarakat dan Ratusan Warga yang mengikuti Vaksinasi dan Kegiatan ini berlangsung di Lingkungan Kampung Beru,Kelurahan Panranuangku Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, pada Senin/ 03/01/2022, Bulan lalu.

Click Here

Lurah Panranuangku , Sry Adriani.ST.MT saat dikomfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini atas kerjasama Pemerintah Kecamatan dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Polut dan pihak POLRI/TNI tentang apa yang di harapkan di wilayah Kelurahan Panrannuangku hingga tercapai nya target 99% herd imunity sesuai apa yang di amanahkan pemerintah Kabupaten Takalar melalui Surat edaran Intruksi Bupati No. 1 Tahun 2021 mengenai Percepatan Vaksinasi. Ucap, Lurah Panrannuangku, Selasa, 15/02/2022.

“Alhamdulillah antusias warga se Kelurahan Panrannuangku khususnya warga Lingkungan Kampung beru ini sangat mendukung adanya Vaksinasi, Ini dibuktikan karna beberapa orangtua Lansia umur 70- an keatas mengikuti Vaksin ini,” ujarnya

“Semoga Kegiatan yang Kami lakukan ini dapat dimanfaatkan oleh para warga untuk ikut di Vaksin agar bisa terjaga dan terlindung sekaligus memutus mata rantai Penyebaran Covid-19,” harap Sri Andriani ST. MT.

Pantauan Crew Media Sekilas Indonesia bahwa Kegiatan Vaksinasi di Kelurahan Panrannuangku berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar

Suherman Tangngaji

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d