Daerah

Walkot Maulan Aklil Lantik Sejumlah Pejabat di Pangkalpinang 

×

Walkot Maulan Aklil Lantik Sejumlah Pejabat di Pangkalpinang 

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil lantik sejumlah pejabat baik pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi dan pejabat pengawas di ruang OR lantai 1 kantor Wali Kota, Senin, (01/11/2021).

Turut dihadiri Sekda, Seluruh Asisten, Seluruh Kepala OPD Kota Pangkalpinang, Seluruh Kabag.

Click Here

Walikota Pangkalpinang yang akrab disapa Molen mengatakan bahwa dirinya berharap DAK 2023 nanti tidak seperti ini lagi, kita kejar gunanya untuk membangun kota Pangkalpinang jauh lebih baik lagi, dengan kondisi kita saat ini defisitnya luar biasa, saya perlu orang orang yang punya semangat, ketulusan, keikhlasan dan kemauan untuk mengejar dana-dana dari pusat untuk membangun kota Pangkalpinang.

“Saya apresiasi OPD-OPD yang telah berprestasi untuk membangun kota Pangkalpinang. Ini menjadi evaluasi kami, tolong kejar itu dengan keterbatasan, tidak ada keterbatasan karena tidak DL (Dinas Luar) atau sebagainya, bisa kalau kita mau, kalau kita bisa membuktikan kinerja kita, bagi kawan-kawan yang mampu meningkatkan PAD kita, dana kita siapkan,” ucap Molen.

Dirinya juga menjelaskan bahwa hari ini kita pelantikan agak berbeda, semuanya saya undang, saat ini evaluasi untuk sebelum-sebelumnya. TPP PNS aman, termasuk honorer jangan ada yang diberhentikan kecuali mereka melakukan kesalahan.

“Untuk honorer langsung lapor ke saya, mau yang berhenti tetap ada laporan ke saya, kerja lah yang benar, kerjakan tugas yang benar, jangan berafiliasi politik-politik, tolong jaga Pangkalpinang, saya berharap kita punya integritas dan Loyalitas terhadap pimpinan, kita harus cepat tanggap, saya apresiasi bagi siapapun yang cepat tanggap,” harap Molen.

Dirinya juga mengingatkan kepada camat dan lurah, terkait sampah yang ada di masyarakat harus segera dituntaskan ketika saya hubungi langsung bergerak, serta juga terkait penyakit masyarakat lainnya, dan terhadap orang yang butuh bantuan bisa langsung dibantu tanpa menunggu dengan semampu kita.

“Mari kita bangun Kota Pangkalpinang bersama-sama,” ajak Molen kepada seluruh ASN lingkup Kota Pangkalpinang. (eza)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d