Daerah

Polsek Marbo Gandeng Kapus Pattopakang Adakan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi

×

Polsek Marbo Gandeng Kapus Pattopakang Adakan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

SEKILAS INDONESIA.ID, TAKALAR – Dalam rangka mencegah penularan Covid-19, Kapolsek Mangarabombang (Marbo) bersama Kepala Puskesmas Pattopakang adakan sosialisasi.

Strategi komunikasi penyebarluasan informasi dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kini berlangsung di Kantor Desa Bontoparang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Sabtu (10/07/2021).

Click Here

Dihadiri oleh Camat Marbo Syachrir SH.MM, Pejabat Desa Bontoparang Syaharuddin S.Sos, kader posyandu, kader kesehatan, para kepala dusun tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kepala Puskesmas (Kapus), Ikhsan Muis Putra Skm, dalam sambutannya, “kegiatan vaksinasi yang akan kami laksanakan adalah program pemerintah, tujuannya untuk menambah kekebalan tubuh agar kita tidak gampang sakit dan terhindar dari berbagai penyakit,” terangnya.

Sebab ketika sudah menjalani vaksinasi maka secara otomatis kita tidak gampang terserang penyakit, oleh sebab itu saya mengajak semua masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi,” ajaknya.

Tambahnya, jangan khawatir dan takut untuk di vaksin karena sebelumnya vaksin ini telah di uji kelayakan dan dinyatakan halal dan aman,” tandasnya.

(Muh Aras)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d