DaerahHuKrim

Sekilas Indonesia Berkunjung Ke Direktorat Intelkam Polda Sul-Sel

×

Sekilas Indonesia Berkunjung Ke Direktorat Intelkam Polda Sul-Sel

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Direktur Intelkam Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol. Witnu Urip Laksana, S.I.K dengan Redaktur Pelaksana Sekilas Indonesia Amril Maryolo. Ar

MAKASSAR – Jurnalis Sekilas Indonesia melakukan kunjungan ke Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh bagian Direktorat Intelkam Polda Sulsel di kantor Polda Sulsel, Jl. Perintis Kemerdekaan, Km. 16, Makassar (Kamis, 27/8/2020).

Pihak jurnalis sekilas Indonesia yang hadir yaitu redaktur pelaksana, Amril Maryolo. Ar, biro Makassar Firmansyah, beserta beberapa rombongan lainnya. Maksud kunjungan tersebut yaitu upaya menjalin silaturahmi institusi beserta sharing optimalisasi intstitusi kepolisian dalam melayani dan melindungi masyarakat khususnya di wilayah Sulsel.

Click Here

Pihak sekilas Indonesia diterima langsung oleh Direktur Intelkam Polda Sulsel, Kombes Pol. Witnu Urip Laksana, S.I.K., di ruangannya. Beliau sangat ramah menyambut pihak Sekilas Indonesia sambil berdiskusi santai perihal media dan kinerja kepolisian daerah Sulsel saat ini.

Maksud lain kunjungan jurnalis Sekilas Indonesia ke direktorat intelkam Sulsel yaitu memberikan cenderamata dan memperkenalkan media Sekilas Indonesia tepat di ulang tahun ke 2 nya.

Kombes Pol. Witnu Urip Laksana menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan jurnalis Sekilas Indonesia dalam bersilaturahmi dan memperkenalkan media. Beliau berpesan agar kedepan bisa bersinergi dengan kepolisian daerah Sulsel dalam upaya preventif munculnya tindakan provokatif yang meresahkan publik.

Beliau juga tak lupa berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi dengan membiasakan pola 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan). Hal ini sebagai reaktualisasi Inpres no. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

“semoga pertemuan ini menjadi awal yang baik dalam membantu pemerintah utamanya kepolisian daerah Sulsel dalam mendukung kinerjanya. Keramahan pak Dir. Intelkam dalam menyambut kami menjadikan suasana perbincangan begitu nyaman dan berkesan”, Ujar Amril, redaktur pelaksana Sekilas Indonesia. (Amril)

Respon (5)

  1. Sukses terus buat bapak Direktur Intelkam Polda Sulsel dan sukses juga buat Sekilas Infonesia semoga tambah jaya, pesan kami dr masyarakat sulsel agar polda sulsel bisa menjadi lbh baik dalam menegakkan hukum terkhusus buat Dir Intel agar sehat terus bersama keluarga dlm mengemban amanah jabatan sebagai Direktur Intelkam salam hormat dr kami masyarakat sulsel

Komentar ditutup.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d