AdvertorialDaerah

Bertepatan Hari Kartini, Ibu TP. PKK Balang Pesoang Bagikan Masker

×

Bertepatan Hari Kartini, Ibu TP. PKK Balang Pesoang Bagikan Masker

Sebarkan artikel ini

BULUKUMBA, SEKILAS INDONESIA– Tim Penggerak PKK (TP. PKK) desa Balang Pesoang, Kec. Bulukumpa, Kab. Bulukumba membagikan masker dan cek suhu tubuh kepada sebagian warga Desa Balang Pesoang, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kartini. Hal ini merupakan program perdana TP. PKK desa Balang Pesoang di tengah pandemi covid-19.

Click Here

TP. PKK menggandeng tim medis desa Balang Pesoang membagikan masker sekaligus memeriksa suhu tubuh warga yg dikunjungi (door to door system). Pembagian masker tidak hanya kepada warga, tetapi juga membagikan kepada beberapa pengendara yang melewati jalan poros Desa Balang Pesoang.

“Pembagian masker diperuntukkan kepada warga yang belum tersentuh masker”, ujar Hj. Sri Suwana (ketua Tim PKK desa Balang Pesoang).

Lanjut, Hj. Sri Suwana mengatakan “Masker yang terbagi untuk tahap pertama sebanyak 300 masker, selebihnya nanti akan dibagikan dalam waktu dekat ini. Jumlah masker yang terbatas sehingga hanya diperuntukkan 2 masker/ rumah”.

Ibu TP. PKK Desa Balang Pesoang salut kepada rekan-rekan TP. PKK lainnya karena sangat antusias dan responsif dalam melaksanakan kegiatan perdana setelah pelantikan Kades.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d