Daerah

Ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Pandeglang Santuni Korban Kebakaran di Desa Cibarani

×

Ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Pandeglang Santuni Korban Kebakaran di Desa Cibarani

Sebarkan artikel ini

 

PANDEGLANG – Bupati Kabupaten Pandeglang Irna Narulita memberikan bantuan kepada Ustad Rusdi yang merupakan warga Kampung Cirukap, Desa Cibarani, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, yang mengalami musibah kebakaran yang terjadi pada Senin, (29/03/2020), kemarin.

Click Here

Didampingi Camat Cisata Atang Suhana dan Kepala Desa Cibarani Cecep Muhidin bantuan Bupati pandeglang tersebut diserahkan langsung oleh Binwil kecamatan cisata, Mohammad Amri SH. Selasa, (31/03/2020).

Mohammad Amri, SH., Binwil Kecamatan Cisata mengatakan, bantuan tersebut menandakan kepedulian pemerintah Kabupaten Pandeglang terhadap warganya yang sedang terkena musibah.

“Dengan adanya bantuan dari Bupati Pandeglang tersebut menandakan bahwa Bupati Irna Narulita itu ada dan peduli dengan warganya. Semoga saja bantuan ini bermanfaat untuk korban kebakaran dan keluarganya,” ucap Binwil cisata dan juga sebagai kepala dinas ketahanan pangan(Ketapang) Kabupaten Pandeglang.

Hal senada dikatakan Camat Cisata Atang Suhana, menuturkan, ditengah tengah kondisi seperti sekarang ini, Pemda Kabupaten Pandeglang masih bisa membantu masyarakatnya yang terkena musibah.

“Mungkin kita semua memahami kondisi kabupaten Pandeglang khususnya, dan kondisi Nasional pada umumnya dimana sekarang ini, Pemerintah di sibukkan dengan merebaknya virus corona (covid 19).
Meski demikian, Pemda Pandeglang, dalam hal ini Bupati pandeglang Irna Narulita masih bisa membantu warganya yang terkena musibah kebakaran di kampung Cirukap desa Cibarani,” ungkap Atang Suhana.

Masih kata Atang, selain bantuan dari Bupati Pandeglang bantuan dari OPD terkait pun, akan memberikan bantuannya. Salah satunya dari BPBD yang sedang dalam perjalanan

“Semoga dengan adanya bantuan dari Pemda Pandeglang ini, dapat membantu korban beserta keluarganya,” imbuh Camat Cisata.

Sementara itu, Cecep Muhidin, Kepala Desa Cibarani, mengatakan.

“Tadi Kami sudah meyerahkan bantuan dari Bupati Kabupaten Pandeglang Irna Narulita yang di terima langsung oleh Ustad Rusdi yang mengalami musibah kebakaran yang terjadi hari kemaren,” ujar Cecep Muhidin.

Mewakili pihak keluarga korban kebakaran, Ustad Rusdi, Kepala Desa Cibarani pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah dan akan di berikan oleh Pemda Pandeglang untuk masyarakatnya.

“Selaku Kepala Desa cibarani, mewakili korban bencana kebakaran saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah desa, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepedulian dan bantuan yang sudah di berikan Bupati Pandeglang Irna Narulita. Terima kasih atas bantuannya, semoga dapat bermanfaat untuk keluarga,” tuturnya.

Hal yang sama ia ucapkan kepada Camat Cisata dan Kadis Ketapang Kabupaten Pandeglang yang juga sebagai Binwil
Kecamatan Cisata yang sudah menyerahkan secara langsung bantuan dari Bupati Pandeglang tersebut.

“Semoga amal kebaikan ini di balas dengan amal yang berlipat ganda oleh allah SWT dan semoga bantuan dari pihak lain pun segera dapat di terima oleh keluarga korban,” pungkasnya.

Reporter: Andi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d