HuKrim

Pantai Kesiapan Penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Sambangi Kantor Desa

×

Pantai Kesiapan Penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Sambangi Kantor Desa

Sebarkan artikel ini

 

ENREKANG – Semakin hari warga yang terjangkit Virus Covid-19 ini semakin banyak di Indonesia. Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hafid Abdullah mengambil langkah dengan memberikan himbauan serta arahan kepada Tokoh masyarakat dan Kepala Desa Mandalan, Minggu (29/03/2020).

Click Here

Kegiatan ini bermaksud untuk bekerja sama dengan Kepala Desa beserta tokoh masyarakat agar saling menghimbau dan tetap menjaga kebersihan lingkungan terutama kebersihan diri guna mencegah kita terjangkit Virus Covid 19 ini.

Brigpol Hafid Abdullah mengatakan bahwa Lebih baik mencegah dari pada mengobati, dari kalimat itulah memotivasi ia untuk segera bergerak cepat koordinask dengan Kepala Desa agar menghimbau masyarakat terkait Virus Covid-19 ini serta cara mencegahnya.

“Melalui kesempatan ini mudah mudahan yang saya sampaikan dapat di aplikasikan dengan baik guna kepentingan seluruh masyarakat terutama diri sendiri,” ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut ke seluruh pelosok desa khususnya di wilayah hukum Polsek Curio guna bersinergi dengan Pemerintahan setempat bagaimana masyarakat tidak terjangkit oleh Virus Covid-19 yang mematikan ini dengan himbuan pola hidup sehat,” pungkasnya.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d