DaerahUncategorized

Bersatu Cegah Covid-19, Musliadi: Sebagai Wakil Rakyat Kita Harus Bertindak Cepat

×

Bersatu Cegah Covid-19, Musliadi: Sebagai Wakil Rakyat Kita Harus Bertindak Cepat

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT- Salah satu anggota DPRD Kabupaten Muna Barat dari Partai Nasdem yakni Musliadi menunjukkan kepeduliaannya kepada masyarakat dalam mencegah Virus Corona (Covid-19) dengan mengadakan cuci tangan gratis di Pasar Lasosodo Kecamatan Wadaga, Kamis (26/03/2020).

Virus Corona yang merupakan virus yang mematikan dan kini menjadi masalah global. Untuk itu penyebaran virus Corona di Mubar khususnya di Kecamatan Wadaga harus cepat diatasi.

Click Here

“Sebagai WakilRakyat kita harus bertindak cepat mengatasi penyebaran virus corona ini. Untuk itu, saya mengadakan cuci tangan gratis kepada warga agar mencegah penyebaran virus corona,” ujar, Musliadi, Kamis (26/03/2020).

Lebih lanjut kata Musliadi bahwa dengan kurangnya masker dan alat cegah virus corona maka dengan pengadaan air, detol dan sabun untuk cuci tangan kepada warga dapat mencegah penyebaran virus corona. “Hidup sehat melalui cuci tangan adalah cara baik mencegah penyebaran  virus corona. Kita harus turun langsung mengajak warga untuk peduli hidup sehat dengan mengunakan masker dan cuci tangan untuk mencegah virus corona,” tambahnya.

Untuk itu saya berharap kepada teman-teman anggota DPRD Mubar agar turun langsung kepada masyarakat “teman-teman DPRD harus segera bertindak cepat, karena kita harus cegah penyebaran virus Corona ini dengan cara dan metode apa adanya,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Wadaga, Abdul Razilu Kaaka memberikan apresiasi kepada salah anggota Dewan yakni Musliadi akan kepeduliannya kepada warga untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Wadaga.

“Saya sangat apresiasi tindakan dan kepedulian Musliadi untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan mengadakan cuci tangan gratis. Ini sangat penting sekali, ini bagian sosialisasi akan hidup sehat yang tercantum di surat edaran dan keputusan Bupati Mubar, La Ode M. Rajiun Tumada untuk selalu menjaga pola hidup sehat agar mencegah penyebaran virus Corona,” ungkapnya.

Foto: Musliadi, Camat Wadaga, Kapolsek Lawa dan Kades Lailangga. Foto/Sacriel

Selain itu, Kades Lailangga, La Ode Salahudin mengatakan bahwa dengan diadakan cuci tangan gratis kepada warga dapat memberikan manfaat besar dalam mengatasi penyebaran virus Corona. “Saya sangat apresiasi tindakan Pak Musliadi, tentunya pengadaan cuci tangan ini akan diadakan terus di pasar Lasosodo sesuai pernyataan Pak Musliadi. Pemdes Lailangga akan terus membantu kegiatan ini agar masyarakat tidak terinfeksi virus Corona,” tuturnya.

Reporter: Sacriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d