Daerah

Peduli Covid-19, DPC Partai Demokrat se Meepago Bentuk Panitia Persiapan Pembagian APD

×

Peduli Covid-19, DPC Partai Demokrat se Meepago Bentuk Panitia Persiapan Pembagian APD

Sebarkan artikel ini

 

NABIRE – Bertempat di Cafe Lostamasta Pantai Menase Nabire 25 Maret 2020 DPC Partai Demokrat se Mepaago melakukan Rapat pembentukan Panitia persiapan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berupa Masker. DPC Demokrat yang hadir terdiri dari DPC Partai Demokrat Nabire, DPC Demokrat Paniai, DPC Partai Demokrat Deiyai, DPC Demokrat Dogiyai serta DPC Partai Demokrat Intan Jaya.

Click Here

Hasil Rapat tersebut di hasilkan Komposisi Tim kerja Partai Demokrat Peduli Virus Corona terdiri dari Ketua Sekretaris Bendahara serta Koordinator – Koordinator, Koordinator Transportasi & Penjemputan Koordinator Perlengkapan Koordinator Logistik (Alat Peraga VC) Koordinator Humas Dokumentasi & Publikasi Koordinator Konsumsi.

Marcelius  Gobai, SH., selaku Ketua DPC Demokrat Nabire menyampaikan bahwa pembentukan Komposisi Tim kerja Partai Demokrat Peduli Virus Covid-19 se Meepago ini bertujuan :

“Agar pelaksanaan pembagian APD berupa Masker ini berjalan sesuai rencana dan pembagiannya Masker tersebut benar-benar tepat sasaran dalam arti pembagian masker tersebut kena pada orang-orang yang membutuhkan bukan pada orang yang sakit saja tapi pada masyarakat umum agar Masyarakat bisa mencegah virus Covid-19 pada saat pembagian yg di Rencanakan di laksanakan dalam waktu dekat ini,” jelasnya.

Untuk di ketahui, Pembagian Masker tersebut di salurkan di Wilayah Meepago secara merata seperti di RSUD,Puskemas, dan Pasar-pasar tradisional serta membuat tempat-tempat cuci tangan di tempat keramaian.

Repoter : Akbar

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d