Daerah

Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Bhabinkambtibmas Polsek Sinjai Selatan Keliling Kampung

×

Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Bhabinkambtibmas Polsek Sinjai Selatan Keliling Kampung

Sebarkan artikel ini

SINJAI SELATAN – Pencegahan merebaknya corona di Kab. Sinjai dilakukan hingga ke tingkat desa dan dusun, kini petugas dari TNI/Polri juga melakukansosialisasi. Polsek salah satunya dengan keterlibatan babinsa dan bhabinkambtibmas di kelurahan Sangiasseri, kecamatan Sinjai Selatan.

Bripka Taqwa dan Serda Umar yang berkeliling di kelurahan hingga di desa menggunakan motor dinas bhabinkambtibmas senin, (23/03/2020), hal ini merupakan inisiatif kedua petugas tersebut dalam pencegahan covid-19 ke masyarakat.

Click Here

“Ini inisiatif kami melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan mencegah corona,” ujar Bripka Taqwa.

Dengan menggunakan motor dan pengeras suara, keduanya berboncengan keliling keluarahan Sangiasseri, kedua ujung tombak polsek dan koramil tampak kompak memberikan informasi terkait pencegahan virua corona, salah satunya adalah selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, sering mencuci tangan dan menggunakan masker jika bepergian.

“kita lakukan sosialisasi dengan menggunakan motor tujuannya agar mengena ke masyarakat saat ini kita tidak bisa mengumpulkan masyarakat maka, solusinya adalah berkeliling dengan motor ini,” ujar Bripka Taqwa.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d