HuKrim

Sambangi wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah bersinergi dengan Satpol PP

×

Sambangi wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah bersinergi dengan Satpol PP

Sebarkan artikel ini

SINJAI – Dalam rangka memberi rasa aman pada warga masyarakat dalam beraktifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah aktif laksanakan sambang dan patroli dialogis ke warga binaan Desa Baru, Jumat (13/03/2020).

Brigpol Irsan Idmas melakukan giat sambang dan dialogis bersama anggota Satpol PP Kecamatan Sinjai Tengah guna menjalin sinergitas dan bersama-sama menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta melakukan koordinasi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Click Here

“Kemitraan merupakan hal yang sangat penting dan harus dikedepankan karena dengan kemitraan, semua koordinasi yang melibatkan instansi diluar Institusi Polri akan mudah dijalankan. Keberhasilan Polri dalam menjaga Kamtibmas tentu tidak terlepas dari sumbangsih instansi lain dan seluruh elemen masyarakat”, Imbuhnya.

Wilayah hukum Polsek Sinjai Tengah khusunya di desa Baru ini saat ini relatif cukup aman dan kondusif, namun kita tidak boleh terlena dan sebagai aparatur pemerintah harus terus menjaga dan memelihara Kamtibmas utamanya di Wilayah Kecamatan Sinjai Tengah, terang Brigpol Irsan Idmas.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Tengah, Polres Sinjai,  AKP Sunyoto S.Sos., mengatakan bahwa melalui kegiatan dialogis yang selama ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas diharapkan mampu meningkatkan sinergitas dan koordinasi yang lebih baik dengan instansi terkait serta seluruh elemen mayarakat sehingga wilayah Hukum Polsek Sinjai Tengah tetap aman kondusif.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d