HuKrim

Dekat dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Sampaikan Pesan Kamtibmas

×

Dekat dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

SINJAI – Mengintensifkan sambang wilayah dan silaturahmi kepada warga merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh anggota bhabinkambtibmas polsek Sinjai Selatan, untuk menciptakan situasi kambtibmas yang selalu aman dan kondusif. Rabu, (11/3/2030).

Bhabinkambtibmas desa Bulukamase, Brigpol H. Ilyas memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu warga desa Bulukamase tantang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindari dari pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

Click Here

“Kepada ibu-ibu dihimbau untuk memperhatikan perkembangan putra putrinya terutama pergaulan agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta menjadi generasi penerus bangsa yang berkwalitas”, ucap Brigpol H. Ilyas.

Kapolsek Sinjai Selatan, Iptu Lamirin menambahkan Bahwa lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan, perkembangan dan perilaku anak – anak sehingga sebagai orang tua harus mampu mengawasi setiap perkembangan buah hatinya agar mereka tidak sempat terjerumus ke dalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja, harapnya.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d