HuKrim

Kapolsek Polongbangkeng Utara Pimpin Langsung Kerja Bakti Bedah Rumah Program Kapolres Takalar

×

Kapolsek Polongbangkeng Utara Pimpin Langsung Kerja Bakti Bedah Rumah Program Kapolres Takalar

Sebarkan artikel ini

 

TAKALAR – Polisi hadir tidak hanya untuk menumpas kejahatan tetapi hadir pula di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud dari bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat.

Click Here

Kapolsek Polongbangkeng Utara, AKP H. Andi Hermansyah, SH., bersama Wakapolsek Iptu Candra Arista, Kanit Sabhara Iptu Hasanuddin, Kanit Binmas Aiptu David Manduy, Kasium Aiptu Muh Syarif, Kanit Res Polut Aipda Suaib S.Sos., Kanit Provos Bripka Rusli, Kasi Humas Bribka Sahir dan Bhabikamtibmas Lassang Barat Bripka Abd Malik bersama anggota Polsek Polut, serta Kepala Desa Lassang barat dan warga desa Lassang barat berbondong-bondong melaksananakan kegiatan kerja bakti bedah rumah warga Daeng Dudding seorang lansia dan hidup sebatang kara di desa Lassang barat, Kec. Polut, kab. Takalar, Jum’at (28/02/2020).

Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah SH mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam kerja bakti ini. Menurutnya apa yang dilakukan semuanya pada pagi ini yaitu membantu bedah rumah milik
Daeng Dudding adalah sangat mulia.

“Kalian semua sangat mulia, semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua., Dan hal ini adalah salah satu bentuk dari kepedulian dan menjalin keakraban Polri terhadap masyarakat kita ,” kata Kapolsek Polut.

Salah Satu Warga yang antusias ikut melakukan kerja bakti ini merasa senang dan mengapresiasi dengan kehadiran Petugas Polsek Polongbangkeng Utara dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan serta Aparat pemerintah setempat ikut kerja bakti dilingkungannya.

“Sehingga warga lebih bersemangat dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut,” tutur salah satu warga Lassang Barat.

Reporter: Suherman, S.Pd.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d