HuKrim

Jalin Kemitraan, Kapolres Takalar Ngopi dan Ngobrol Bareng Para Jurnalis

×

Jalin Kemitraan, Kapolres Takalar Ngopi dan Ngobrol Bareng Para Jurnalis

Sebarkan artikel ini

 

TAKALAR –  Salah satu Warung Kopi di Takalar yang memiliki cita rasa kopi yang nikmat yang dinamakan Warkop The Real Cofee Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Kalabirang, Kabupaten Takalar. Disanalah tempat pertemuan dan bercengkrama Antara Kapolres, Humas Polres Dengan beberapa Wartawan di Takalar Senin,(24/02/2020).

Click Here

Disinilah menunjukkan rasa kemitraan, keakraban duduk bersama dengan Kapolres Takalar sambil menikmati Kopi dan membahas terkait hubungan media dan humas Polres Takalar dan polsek di jajarannya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Takalar, Maggarisi Sayyid, mengatakan dan meminta kepada pihak Polres dan Polsek di jajarannya melakukan keterbukaan informasi, terutama terkait informasi yang dibutuhkan dan sedang menjadi sorotan perhatian bagi masyarakat.

Ketua PWI juga merasa senang karena dari beberapa Kapolres sebelumnya, baru kali ini ada acara ngopi bareng antara Kapolres dengan para awak media.

“Selaku Ketua PWI mewakili teman-teman media, ucapkan banyak terima kasih atas keterbukaan Bapak Kapolres kepada kami selaku Insan Pers,” ungkap Ketua PWI Takalar.

AKBP Budi Wahyono, SH., S.I.k., MH., Kaporles Takalar mengharapkan kepada rekan-rekan pers bahwa jadikan ini sebagai momentum awal dari sebuah persahabatan dengan kemitraan yang baik dengan pihak kepolisian.

“Semoga pertemuan ini terus berkelanjutan dengan duduk bersama dan saling tukar informasi tentang situasi keadaan Takalar,” katanya.

“Jangan pernah segan-segan menhubungi saya jika ada yang harus dikonfirmasi,agar tercipta koordinasi dengan baik,” imbuh Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono di depan awak media.

Kapolres menambahkan bahwa adapun berita-berita yang tidak mesti dipublikasikan kemasyarakat, Kapolres meminta pengertiannya dan teman-teman pers agar ikut mentaati aturan mekanisme yang berlaku di kepolisian.

reporter : Suherman, S.Pd.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d