Pendidikan

Hari Terakhir Pameran Pendidikan: Polinas Berikan Hadiah Total 10 Juta Uang Pendidikan

×

Hari Terakhir Pameran Pendidikan: Polinas Berikan Hadiah Total 10 Juta Uang Pendidikan

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR Pameran pendidikan, Sulawesi Education and Techno Expo 2020 yang diselenggarakan oleh LLDIKTI wil IX Sulawesi terakhir hari ini, kamis, (20/02/2020).

Booth Polinas masih terus kebanjiran pengunjung. Selain menyediakan informasi terkait pendaftaran mahasiswa baru, booth Polinas memberikan fasilitas beasiswa khusus bagi siswa/iSMA-Sederajat yang mendaftar selama masa pameran. Sulawesi Education and Techno Expo 2020 ini juga menampilkan kompetisi seni budaya, parade robot, kompetisi vlog dan website.

Click Here

Kompetisi ini berlangsung sejak hari pertama, hari ini merupakan hari terakhir dan sekaligus sebagai penentuan juara. Polinas ikut berkontribusi dalam memberikan hadiah kepada para pemenang masing-masing kompetisi tersebut, tidak tanggung-tanggung,

Polinas memberikan total sekitar 10 jutarupiah uang pendidikan kepada para pemenang.

Menurut, Fiviyanti Hasim,S.Pd.,M.Hum selaku Wadir III Polinas dan juga penanggung jawab booth Polinas ini, ‘kami mengapresiasi adik-adik yang telah ikut berpartisipasi dalamevent ini, mereka berbakat dan berhak kita apresiasi.

Oleh karena itu, Polinas memberikan total hadiah sekitar 10 jutakepada masing-masing juara 1, 2 dan 3. Hadiah ini dalam bentukuang pendidikan sehingga para pemenang hanya bisa menggunakannya dalam bentuk pendidikan di Polinas alias tidak diuangkan.’ jelasnya.

Sumber/Editor: Humas/Azwar

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d