Pendidikan

Polinas Siap Ramaikan Sulawesi Education & Techno Expo 2020

×

Polinas Siap Ramaikan Sulawesi Education & Techno Expo 2020

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR Berbagai Perguruan Tinggi se-Sulawesi nampaknya akan siap meramaikan Sulawesi Education & Techno Expo di Celebes Convention Centre. Tidakketinggalan juga, setiap tahun nya Politeknik Informatika Nasional (Polinas) Makassar turut hadir dan berpartisipasi dalamevent terbesar di Indonesia timur yang diselenggarakan oleh LL DIKTI wil IX ini.

Sulawesi Education & Techno Expo 2020 ini rencananya akan digelar pada 18-20 februari 2020 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

Click Here

Event terbesar se-Indonesia timur ini akan mengusung tema‘Mencetak SDM Unggul dan Berdaya Saing di Era Industri 4.0’. Pameran pendidikan ini akan menghadirkan pameran PerguruanTinggi dan lembaga pelatihan program beasiswa, kompetisi senidan budaya, parade robot, kompetisi website dan kompetisi vlog.

Polinas sendiri hadir sebagai Kampus yang memberikan informasi terkait Pendidikan vokasi yang dimana merupakan konsep Pendidikan yang saat ini sangat dibutuhkan oleh dunia kerja dan industri. Polinas memberikan kesempatan beasiswa khusus bagi siswa/I yang mendaftar selama pameran berlangsung.

Sumber/Editor: Humas/Azwar

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d