HuKrim

Sebelum Bekerja, Kapolres Enrekang dan Ketua DPRD dan Komunitas Sepeda Gowes Bersama, Ini Tujuannya

×

Sebelum Bekerja, Kapolres Enrekang dan Ketua DPRD dan Komunitas Sepeda Gowes Bersama, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini

 

ENREKANG, SEKILASINDO.COM –Sebelum melaksanakan Aktifitas (pekerjaan), Kapolres Enrekang Akbp Endon Nurcahyo, S.IK., mengawali paginya dengan bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Enrekang serta Komunitas Sepeda dengan gowes bersama. Kamis, (30/01/20).

Click Here

Kegiatan gowes dengan rute Kota Enrekang menuju Kotu kecamatan Anggeraja di ikuti oleh Ketua DPRD Kabupaten Enrekang Muh Idris Sadik, S.Sos, MM, Perwira Polres Enrekang serta komunitas sepeda yang ada di wilayah kota Enrekang.

Kapolres Enrekang Akbp Endon Nurcahyo, S.Ik mengatakan, selain untuk kesehatan tentunya juga sebagai ajang silaturahmi kami dengan Ketua DPRD Kabupaten Enrekang serta para komunitas sepeda guna menjaga Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Enrekang.

“Harapan kita dengan kegiatan ini akan meningkatkan silaturahmi serta sinergi Polres Enrekang bersama Ketua DPRD Kabupaten Enrekang serta komunitas sepeda  guna menciptakan kamtibmas yang kondusif,” ucap Akbp Endon Nurcahyo.

Beliau menambahkan, tentunya harapan kedepannya saya akan mengajak para Forkopimda Enrekang untuk gowes bersama dengan satu tujuan menjaga silaturahmi antar pimpinan daerah yang ada di Kabupaten Enrekang.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d