HuKrim

Dalam Rangka Hari Kesadaran, Personil Sat Lantas Polres Enrekang Atur Jalur Lalu Lintas

×

Dalam Rangka Hari Kesadaran, Personil Sat Lantas Polres Enrekang Atur Jalur Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini

 

ENREKANG, SEKILASINDO.COM – Personil Sat Lantas Polres Enrekang yang dipimpin Kaurbin Opsnal Satlantas Polres Enrekang IPDA Mustafa Azis, S.H., melaksanakan pengaturan jalur lalu lintas di Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Jumat (17/01/20) pagi.

Click Here

Dikatakan IPDA Mustafa Azis, S.H., Kegiatan Personil Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan dan pelaksanaan upacara agar tidak timbul kemacetan serta tidak mengganggu jalannya upacara hari kesadaran di wilayah Kabupaten Enrekang.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima kepada Masyarakat pengguna jalan agar tidak terjadi kemacetan dijalan dan mengganggu jalannya upacara hari kesadaran sehingga masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman dalam berkendara,” jelasnya.

Sementara, saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. mengatakan:

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat pengguna jalan serta pelaksanaan upacara berjalan tertib dan lancar,” ungkap AKP Abdul Azis.

Terpisah, Salah satu masyarakat pengguna jalan yang tak ingin disebut namanya berterima kasih kepada Personil sat lantas polres enrekang.

“Karena selalu hadir memberikan pelayanan ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya dengan kehadiran Personil sat lantas setiap saat,” tuturnya.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d