HuKrim

Sat Binmas Polres Enrekang Memberikan Himbauan Kamtibmas di Masyarakat

×

Sat Binmas Polres Enrekang Memberikan Himbauan Kamtibmas di Masyarakat

Sebarkan artikel ini

ENREKANG, SEKILASINDO.COM — Sat Binmas Polres Enrekang terus melakukan sejumlah inovasi, disamping melakukan tugas pokoknya melakukan kunjungan rutin sambang warga.

Serta memberikan himbauan dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Enrekang untuk mewujudkan situasi yang aman dan nyaman, Rabu (08/01/20).

Click Here

Seperti halnya yang dilakukan personil Sat Binmas Polres Enrekang yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Enrekang di Dusun Bampu, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang terhadap para pekerja.

“Dengan rutin melakukan kegiatan sambang warga, selain terjalin hubungan emosional antara petugas kepolisian dengan warga juga dapat mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayahnya. Sehingga dapat segera bergerak cepat jika ada hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap H. Marjuni.

Ipda H. Marjuni menghimbau kepada masyarakat bahwa dalam melaksanakan kegiatan rutinitas keseharian sebagai pekerja bangunan agar tetap menjaga keselamatan kerja dan saling menghargai satu sama lain.

“Tumbuhkanlah rasa persaudaraan diantara kita karena kita semua disini adalah keluarga, karena terciptanya keamanan dan ketertiban dalam lingkungan kita tidak akan terwujud tanpa adanya kesadaran kita masing-masing”, lanjut H. Marjuni.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d