HuKrim

Rutinitas Malam Minggu, Sat Lantas Polres Enrekang Giat Patroli Biru

×

Rutinitas Malam Minggu, Sat Lantas Polres Enrekang Giat Patroli Biru

Sebarkan artikel ini

 

ENREKANG, SEKILASINDO.COM – Untuk mencegah Aksi balap liar dan begal, Personil Sat Lantas Polres Enrekang Melaksanakan Patroli Biru di sekitaran Jalan Hos Cokroaminoto Enrekang demi keamanan dan ketenangan warga masyarakat di sekitarnya, Sabtu (04/01/2020).

Click Here

Patroli Biru dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Sat Lantas Polres Enrekang BRIPKA Dahri. Dikatakannya, giat tersebut untuk mencegah aksi balapan liar.

“Demi mencegah terjadinya balap liar disekitaran Jalan Hos. Cokroaminoto kami personil sat lantas Polres Enrekang melaksanakan Patroli mulai dari Depan Kantor BRI Cabang Enrekang sampai dengan Tugu Bambu runcing Enrekang,” ucap BRIPKA Dahri.

Masih kata Dahri, giat ini intens dilakukan setiap malam minggu dikarenakan adanya laporan dari Masyarakat bahwa Sekitaran Jl. Hos. Cokroaminoto telah terjadi aksi balap liar mulai dari Jl. Hos Cokroaminoto depan Kantor BRI Cabang Enrekang sampai dengan Jl. Hos cokroaminoto perlimaan tugu bambu Runcing Enrekang.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa sekitaran Jl. Hos Cokroaminoto sering terjadi aksi balap liar yang dapat mengganggu Keamanan, Keselamatan dan ketertiban bagi pengguna jalan serta kebisingan suara Kendaraan bermotor para aksi balap liar tersebut sehingga masyarakat yang tinggal dan melintas dijalan tersebut merasa tidak aman dan nyaman,” pungkasnya.

Reporter: Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d