Daerah

Johar, Sang Pemenang Umroh Dalam Acara Festival Merdeka Basisir Bagedur

×

Johar, Sang Pemenang Umroh Dalam Acara Festival Merdeka Basisir Bagedur

Sebarkan artikel ini
Foto Penyerahan hadiah Grand Prize paket Umroh yang di serahkan oleh Kepala Desa Sukamanah.

LEBAK, SEKILASINDO.COM — Saat terjadi Ketegangan ribuan penonton Festival Merdeka Basisir Bagedur tumpah ruah, dimana saat menantikan pengumuman undian kupon dengan Grand Prize 1 Paket Umroh. Minggu, (08/09/2019).

Sore hari, tiba dipenghujung pembacaan undian dengan Grand Prize 1 Paket Umroh.

Click Here

“Kosong kosong satu satu sembilan (00119),” begitulah teriakan panitia saat membacakan hasil kocokan undian kupon berhadiah Umroh.

Para penonton sontak saling melihat kupon masing masing, dengan harapan kuponnya lah yang sesuai dengan yang di bacakan panitia. Terlihat, dari barisan belakang seorang pria tergesa gesa menuju atas panggung.

Johar, warga Kampung Marga Mulya Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, bergegas ke arena panggung untuk mencocokan nomor kupon nya dengan yang di sebutkan panitia. Ternyata benar, dirinya lah pemenang Grand Frize 1 paket umroh, sorak penonton pun turut membawa suasana haru.

Di saksikan oleh Kepala Desa Sukamanah dan Jajaran Panitia, hadiahpun diberikan kepada Johar dan ucapan selamatpun berdatangan.

“Saya beli kupon hanya dua lembar, Alhamdulillah satu kupon saya dapat hadiah Umroh,” singkat Johar saat di wawancara awak media.

Sementara itu, Mumu Mahmudi, Ketua Pelaksana Festival Merdeka Basisir Bagedur, berharap kedepan lebih banyak lagi hadiah yang di berikan.

“Termasuk hadiah Umroh, mudah mudahan tahun depan bisa bertambah,” ujar Mumu.

Ini baru pertama kali, lanjutnya, dan untuk tahun depan Ia berencana akan mengadakan acara yang sama dengan hadiah yang lebih banyak dan meria.

“Ini baru pertama kali, pengunjungnya banyak sekali. Untuk tahun depan Kami Pokdarwis Bagedur akan merencanakan acara seperti ini lagi dan diusahakan lebih meriah,” pungkasnya.

Diketahui, Festival Merdeka Basisir Bagedur diselenggarakan oleh Kelompok Sadar Wisata (Podarwis) Bagedur Desa Sukamanah dan di Support oleh Pemerintahan Desa Sukamanah dan Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak. Tak ketinggalan Bupati Lebak pun turut hadir dalam kegiatan tersebut. **(Usep)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d