Hot News

Rumah Hangus Terbakar, Irmawati: Terima Kasih Semua Pihak Yang Telah Membantu

×

Rumah Hangus Terbakar, Irmawati: Terima Kasih Semua Pihak Yang Telah Membantu

Sebarkan artikel ini
Rumah milik mantan Camat Sanrobone Muh Tahir Dg. Tona yang hangus dilahap sijago merah.

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Api yang melahap satu unit rumah yang berada di Jl Pramuka satu, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, sekitar pukul 18.30 Wita. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

Rumah yang hangus dilahap sijago merah ini diketahui milik mantan Camat Sanrobone Muh Tahir Daeng Tona, yang sementara ditinggal kosong.

Click Here

Menurut Putri dari Muh Tahir Daeng Tona Irmawati Tahir, menjelaskan kondisi rumah milik orang tuanya pasca kebakaran terjadi tersisa hanyalah tembok saja, harta, dan dokumen penting lainnya juga ikut ludes dilalap si jago merah. Seluruh atap rumah pun ikut terbakar.

Irmawati menambahkan, seluru benda berharga di setiap ruangan tidak ada yang bisa diselamatkan.

Meskipun demikian ia tak berkecil hati karna ini adalah musibah. ini ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan Petugas Damkar Takalar dan masyarakat yang ikut berjuang hingga api berhasil dipadamkan.

“Mewakil Keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuannya semua,”.

“Semua sudah berusaha sebaik mungkin, baik Petugas Pemadam Kebakaran maupun warga, Jadi kesimpulannya, saya mau menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kami memadamkan api. Ini adalah musibah, yang harus kami terima,” Kata Irmawati Tahir, Sabtu (10/08/2019).

Meski tak ada korban jiwa, namun dalam kejadian tersebut, kerugian yang dialami oleh korban, ditaksir mencapai Rp. 300 juta.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d