Internasional

Warga Pangkalpinang Tumpah Ruah di Acara Color Run Alu-Alun Taman Merdeka

×

Warga Pangkalpinang Tumpah Ruah di Acara Color Run Alu-Alun Taman Merdeka

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG, SEKILASINDO.COM — Masyarakat Bangka Belitung Tumpah ruah memadati Alun -Alun Taman Merdeka Pangkalpinang yang ikut memeriahkan acara Color Run yang diselenggarakan Pemerintah kota Pangkalpinang di kawasan ATM (Anjungan Taman Mandiri) kota Pangkalpinang, Minggu (30/6/2019).

Ribuan masyarakat mengikuti Perhelatan Color Run yang dimeriahkan artis ibukota seperti Wyana (Dj Performance) , Sonia Fergina Putri (Putri Indonesia 2018 Bangka Belitung ), Yendri Gemilang, Aidil KDI, pengusaha sukses asal Babel H.M.Fitno yang dikemas dengan tema ” Indonesia Colorrun menyatukan warna indonesia 2019 yang sangat meriah dan menghibur.

Click Here
Warga yang memadati Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang juga dihibur oleh Artis KDI

 

Berbekal tepung warna-warni, peserta saling melempar tepung warna ke udara. Sontak warna merah, biru, kuning mewarnai tubuh setiap peserta yang hadir.

Tak ketinggalan dalam keikutsertaannya di Color Run Indonesia yang digelar di Alun – Alun Taman Merdeka ” Camar grup” yang digawangi Ibu Yoelie johny  beserta anggota Endang, Ningsih, Mei, Rosmiati, berpartisipasi memeriahkan helatan akbar tersebut.

Dengan style menggunakan baju Kaos putih celana training hitam panjang kombinasi less warna campuran dibalut kerudung, Grup yang beranggota 5 orang ini memberi tema kegiatan pagi itu dengan ” Camar Run & Gowes ” ikut memeriahkan Color Run dengan saling melempar tepung berwarna ke udara, membuat warna merah, biru, kuning, mewarnai tubuh peserta.

“Kami sengaja ikut berpastisipasi di acara Colorrun ini untuk menyatukan warna Indonesia sesuai dengan tema acara hari ini,” Ungkap Yoelie johny kepada Sekilas Indonesia.Com, pagi itu dengan wajah ceriah yang dipenuhi tepung berwarna.

Ia menambahkan, sangat senang sekali , bisa dilaksanakan di Pangkalpinang apa lagi di sponsori pengusaha asal Bangka  H.M.Fitno,” ucapnya ditemani Endang serta anggota lainnya.

Diawali dengan jalan pagi di ruas jalan Kota Pangkalpinang, peserta bersama keluarga dan pasangannya atau temannya tampak saling lempar kebahagiaan.(Adtya/Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d