Daerah

Mantan Kades Taman Jaya, Monitoring Pembangunan Jembatan Cimenteng

×

Mantan Kades Taman Jaya, Monitoring Pembangunan Jembatan Cimenteng

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Pembangunan Jembatan penghubung antar Kampung Cimenteng dan Pemukiman Tari Kolot Desa Taman Jaya, Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Banten dibangun, Minggu (30/06/19).

Pembangunan jembatan yang bersumber dari Dana Desa dengan nilai anggaran Rp. 130.000.000,- dengan volume panjang 13 meter dan lebar 2.5 meter dilaksanakan dengan optimal.

Click Here

Mantan Kepala Desa Taman Jaya, Sarju Wahyudin menyampaikan jembatan penghubung antar kampung Cimenteng dan Pemukiman Tari kolot sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Alhamdulillah saat saya menjabat sebagai Kepala Desa Taman Jaya, jembatan ini menjadi prioritas. Tadinya jembatan ini dibuat dari bambu dan dengan adanya Dana Desa yang digelontorkan oleh pemerintah pusat ke desa-desa sekarang bisa dibangun,” ungkapnya.

Lanjut Sarju, mengucapkan syukur Pjs. Desa Taman Jaya yang sekarang dijabat Pak Yayat sinergi dengan semua stakeholder di Desa Taman Jaya, dengan perangkat, TPK, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan yang lainnya.

“Dan saya di sini sebagai masyarakat biasa ikut mengawasi pembangunan dana desa di Taman Jaya. Saya lihat pekerja juga di sini menggunakan pekerja lokal masyarakat Kampung Cimenteng dan Kp Tari Kolot,” jelasnya.

Sarju juga berharap pembangunan di Desa Taman Jaya berjalan dengan baik, Optimal, lancar dan tidak ada halangan.

“Semoga ke depan Desa Taman Jaya lebih baik dan bisa lebih maju lagi,” harapnya***(Doni,S)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d