Daerah

Kabupaten Jeneponto Raih Nominasi Kabupaten Kota Inovasi Terbaik dalam Event Humas Sulsel Expo 2019

×

Kabupaten Jeneponto Raih Nominasi Kabupaten Kota Inovasi Terbaik dalam Event Humas Sulsel Expo 2019

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Biro Humas dan Protokol Provinsi Sulawesi Selatan memberikan penghargaan kepada Kabupaten Jeneponto sebagai nominasi kategori Humas Kabupaten Kota dengan inovasi terbaik.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Humas Pemkab Jeneponto, Sarifuddin Lagu, kepada awak media, Minggu (30/6/2019).

Click Here

“Pemberian penghargaan tersebut pada Event Humas Sulsel Expo 2019 yang bertempat di Mall Phinisi Point, Makassar, pada Sabtu malam 29 Juni. Jeneponto sebagai kategori Humas Kabupaten Kota dengan Inovasi terbaik,”jelas Sarifuddin

Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilakukan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi. Kegiatan tersebut di ikuti 17 Kabupaten Kota di Sulsel.

“Yang ikut diacara Humas Expo Award 2019, ada 17 Kabupaten Kota di Sulsel dan salah satu diantaranya Jeneponto masuk juga sebagai kategori inovasi terbaik,”katanya.

Selain itu, Penghargaan juga diberikan untuk lima kategori masing-masing untuk kategori Media Sosial Teraktif diberikan untuk Kabupaten Gowa, kategori Inovasi Kehumasan Terbaik diberikan kepada Kabupaten Sinjai.

Kategori Website terbaik diberikan pada Kabupaten Luwu Utara, Publikasi Media Internal Terbaik diberikan kepada Kota Palopo, dan Kemitraan Media Terbaik diberikan kepada Kota Makassar.

Malam penghargaan Humas Expo yang dipandu oleh Mudrikan Nacong dan Ernawati Djamal juga memberikan penghargaan untuk kategori stand pameran produk terbaik.

Kabupaten Gowa mendapat posisi teratas untuk kategori stand pameran produk kehumasan terbaik, diikuti kabupaten Luwu, dan Kota Parepare.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi dalam sambutannya mengatakan penghargaan yang diberikan kepada kabupaten kota dengan inovasi dan kreatifitas terbaik untuk meningkatkan kompetensi bidang kehumasan seluruh pemerintah kabupaten Sulsel.

“Melalui Humas Expo kami mengajak semua teman-teman humas untuk selalu menampilkan karya terbaik untuk bangsa dan negara,” kata Devo Khaddafi, Minggu (30/6/2019).

Kepala Biro Humas dan Protokol yang masuk sebagai 50 Humas Terbaik se-Indonesia versi PR Indonesia ini menuturkan, tema yang diusung Humas Expo kali kedua yakni ‘Karya Humas Untuk Bangsa’ sejalan dengan amanah Presiden Joko Widodo agar seluruh humas Indonesia selalu menyampaikan dari negeri yang kita cintai ini.

“Semoga Humas Indonesia selalu jaya, jayalah Indonesia, Indonesia keren banget,” pungkas Devo Khaddafi.*(Rils/Fir).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d