BeritaDaerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Membantu Pembersihan Sampah

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Membantu Pembersihan Sampah

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Karya Bakti (Karbak) membantu pembangunan rumah dan membantu pembersihan sampah di wilayah Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta dan Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Kamis (18/04/2024).

“Dimana Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Purwakarta juga Babinsa Kelurahan Tamansari untuk giat (Karbak) membantu pembangunan rumah dan membantu pembersihan sampah di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” tutur Mayor Cke Gimin.

Click Here

“Adapun Babinsa Kelurahan Purwakarta yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menuturkan untuk melaksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pembangunan rumah di wilayah Kelurahan Purwakarta,” urai Babinsa Sertu Syarif HT.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Tamansari juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak melaksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pembersihan sampah di wilayah Kelurahan Tamansari,” ucap Babinsa Serda Budi Suprayogi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d