DaerahLampung Timur

Dandim 0429/Lamtim Hadiri Upacara Hari Jadi Provinsi Lampung ke – 59

×

Dandim 0429/Lamtim Hadiri Upacara Hari Jadi Provinsi Lampung ke – 59

Sebarkan artikel ini

SEKILAS INDONESIA | LAMPUNG TIMUR 

Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH hadiri upacara bendera dalam rangka peringatan hari jadi ke-59 Provinsi Lampung tahun 2023, Jum’at (17/3).

Click Here

Upacara peringatan hari jadi Provinsi Lampung yang mengambil tema “Lampung Bersinergi, Lampung Berprestasi” berlangsung di halaman Perkantoran Pemkab Lampung Timur. Bertindak selaku Inspektur upacara Bupati Lampung Timur H. Dawam Rahardjo.

Pada momentum peringatan hari jadi itu, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo membacakan sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, pihaknya berharap kedepan seluruh elemen masyarakat Lampung dapat terus bersinergi hidup berdampingan dengan rukun dan damai.

“Sehingga kita dapat bersama-sama untuk terus mengukir prestasi demi kesejahteraan masyarakat menuju Lampung Maju dan Berjaya,” ujar Bupati.

Dawam juga menyampaikan, bahwa usia ke-59 dapat memiliki makna yang penting karena menunjukkan bahwa Provinsi Lampung telah berusia cukup matang dan memiliki sejarah yang panjang dalam membangun dan mengembangkan wilayahnya.

“Di usia ini Provinsi Lampung diharapkan telah memiliki pondasi yang kuat dalam hal infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan kebudayaan,”lanjutnya.

Selain itu, lanjut Dawam hari jadi ke-59 juga dapat menjadi momentum untuk mengevaluasi pencapaian dan tantangan yang dihadapi selama ini. Serta merumuskan rencana strategis untuk mengatasi masalah dan mempercepat pembangunan di masa yang akan datang.

“Perayaan hari ulang tahun ke-59 diharapkan dapat memperkuat rasa kebersamaan dan identitas masyarakat Lampung, serta membangkitkan semangat kebanggaan dan cinta akan tanah kelahiran. Dirgahayu Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Turut hadir jajaran Forkopimda, Wakil Bupati Lamtim H. Azwar Hadi, Kapolres Lamtim AKBP. M. Rizal Muchtar, Sekda M. Yusuf, Kejari Lamtim, Ketua PN Sukadana, Ketua PA Sukadana, Para Asisten, Staf ahli, Ketua TP PKK, serta sejumlah perwakilan kepala OPD dan segenap tamu undangan.(Pendim 0429/lamtim).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d