Daerah

Taman Gelora Minimalis Desa Paddinging yang Cantik dan Indah

×

Taman Gelora Minimalis Desa Paddinging yang Cantik dan Indah

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id || TAKALAR – Taman Desa yang tampil indah, unik dan menarik dengan menciptakan rasa nyaman sambil menikmati suasana pada saat berada disana.

Inilah yang di tunjukkan Kepala Desa Paddinging yang telah menciptakan sebuah Taman Minimalis yang di namakan Taman Gelora, yang berlokasi di Desa Paddinging, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Sabtu 04/06/2022.

Click Here

Kepala Desa Paddinging, Muhammad Darwis Daeng Nawang
mengatakan,” Kami menciptakan Taman Minimalis di Halaman Kantor Desa agar para warga yang datang tetap betah dan terasa nyaman menikmati suasana yg Damai sambil menunggu urusan nya selesai,” Kata Kades Paddinging.

Lanjut Pak Desa juga menjelaskan,” Kenapa disebut Taman Gelora Minimalis, karna Kata Gelora itu di identik dengan warna biru langit yang mengartikan sebuah semangat yang membara dalam sebuah proses pelayanan menuju tujuan yang diharapkan, itu yang kami tanamkan di pemerintahan Desa Paddinging,” jelas salahsatu Kades Andalan Kabupaten Takalar.

“Adapun ciri khas Taman Gelora minimalis Desa Paddinging yakni pembuatan taman dan kolam ikan minimalis dan di hiasi lampu hias,” serta pengecatan tembok pagar.

Pantauan Suherman Tangnga, Crew Media Sekilas Indonesia bahwa Desa Paddingin memiliki ciri khas tersendiri sehingga menjadi percontohan bagi kepala Desa yang lain se Kabupaten Takalar untuk berkreasi, Inovatif dan kreatif dalam mempercantik kantor Desanya.

Reporter: Suherman Tangngaji

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d