Daerah

Guna Menjaga Kebersihanan Lingkungan Kecamatan Kota Bumi Antar Kelurahan Berkolaburasi

×

Guna Menjaga Kebersihanan Lingkungan Kecamatan Kota Bumi Antar Kelurahan Berkolaburasi

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG UTARA || Sekilasindonesia.id –Guna menjaga kebersihan lingkungan dan menggerakan kepedulian masyarakat akan persoalan sampah, Kelurahan Kota Bumi Ilir Kecamatan Kota Bumi Kabupaten Lampung Utara mengajak kerja sama ke tiga kelurahan.

Diketahui Kelurahan Kota Bumi Ilir Mulya
marsuki .SE.MM, Kelurahan Kota Bumi Tengah, Emroni Kusuma.SE, Kelurahan Kota Bumi Pasar, Herman.SE, Kelurahan Sribasuki, Dedi Erwansyah pada, Jumat (27 mei 2022) Pagi.

Click Here

Agenda yang mengusung tema “Kecamatan Kota Bumi khusus nya Lampung Utara Bersih, Lampung Utara Maju, Lampung Utara Sejahtera” ini digelar di jalan Abung Raya Timur tepatnya di Lk 02 Jembat Umban pembuangan sampah agar sampah tidak bertaburan ke jalan raya.

Dirinya meminta seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

Melalui Gerakan menjaga kebersihan pada Jumat pekan ke empat di Bulan Mei ini, Lurah Mulya Marsuki.SE.MM mengajak semua pihak untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan serta persoalan sampah.

“Ini semua untuk menjaga apa yang sudah ditanamkan oleh Bupati lampung utara, kita bersama menjaga meneruskan dan terus menjaga kebersihan Kabupaten Lampung utara,” ujarnya.

“Sehingga dengan kita peduli sampah, kita akan menjaga alam, menjaga lingkungan, semua tergantung pada diri kita masing-masing. Maka kita bersama-sama untuk bisa menjaga lingkungan,” tutur 4 Kelurahan, Kecamatan Kota Bumi.

(Udin/Tim)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d